ehem.. test test 1 2 3 test

okay..

welcome to my blog!!! weseeehhh…. entah ini blog keberapa, ga ingat pasti udah berapa kali aku buat blog. kenapa bisa sering bgt buat blog? yaaa karna faktor lupa password. cuma lupa aja kok bukan karna umur.

Hai-designstyle-kiddo-m
hai aja. jangan baper.

gatau ya karna keturunan atau apa, pelupa aku ini udah bisa dibilang parah. ngeri? ga sesuai umur? hahaa udah kebal banget sama pernyataan itu. tapi kadang pelupa aku ini tau diri untungnya(biasa org indonesia banyak kali untungnya). kalo sama sesuatu yg emg ngefek bgt dihidupku, ya ga bakal lupa. misalnya pertama kali dikirimin surat sama cowo, nangis karna berebutan kelereng sm anak sebelah rumah, melorotin celana cowo, atau yaa apapun hal yg amazing bgt lah.

tapi yg jelas, ini harus jadi blog terakhir aku. gamau tau apapun alasannya ini harus jadi yg terakhir, sama kaya kamu. Lah!

ngga deng, aku jomblo. jomblo until akad……*prokprokprok

di blog ini bakal diisi sama semua kegiatan dan hal yg aku rasain aku alamin aku lakuin aku baperin.

baper? wajar. masih remaja..

wokayyy segitu dulu….

salam bayred!!!

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s