ehem.. test test 1 2 3 test

okay..

welcome to my blog!!! weseeehhh…. entah ini blog keberapa, ga ingat pasti udah berapa kali aku buat blog. kenapa bisa sering bgt buat blog? yaaa karna faktor lupa password. cuma lupa aja kok bukan karna umur.

Hai-designstyle-kiddo-m
hai aja. jangan baper.

gatau ya karna keturunan atau apa, pelupa aku ini udah bisa dibilang parah. ngeri? ga sesuai umur? hahaa udah kebal banget sama pernyataan itu. tapi kadang pelupa aku ini tau diri untungnya(biasa org indonesia banyak kali untungnya). kalo sama sesuatu yg emg ngefek bgt dihidupku, ya ga bakal lupa. misalnya pertama kali dikirimin surat sama cowo, nangis karna berebutan kelereng sm anak sebelah rumah, melorotin celana cowo, atau yaa apapun hal yg amazing bgt lah.

tapi yg jelas, ini harus jadi blog terakhir aku. gamau tau apapun alasannya ini harus jadi yg terakhir, sama kaya kamu. Lah!

ngga deng, aku jomblo. jomblo until akad……*prokprokprok

di blog ini bakal diisi sama semua kegiatan dan hal yg aku rasain aku alamin aku lakuin aku baperin.

baper? wajar. masih remaja..

wokayyy segitu dulu….

salam bayred!!!

 

 

Leave a Reply

