Yayyyy!!!!

waw waw wawww! parah ini rasanya gimana yaaa keren gitu.

yap. hari ini selesai UN. seneng ga? ya pasti senenglaaah buat kalian yg kelas 12…

ya emang sih rasanya kaya beban hilang seketika. tapi cuma sebagian kok, soalnya habis ini kita bakal ada yg ngelanjutin ke perguruan tinggi atau kerja yakaan. otomatis beban baru bakal kita pikul lagi donggg.

Semoga kelas 12 yg melaksanakan UN tahun ini sukses semua! yg kuliah moga diterima di perguruan tinggi yg diminati, yg kerja moga lancar, yg nganggur dulu moga diisi dgn hal positif hari-harinya, yg udah ketemu jodoh ntar aja nikahnya deh kalo udah ngerasa ‘mampu’ hehehee…

oiya, dan yg punya target masuk 10 besar UN tertinggi se-Kepri, semoga tercapai! aamiin

btw…Kepikiran ga sih kita udah mulai menyapa masa depan? ya mulai dari mikirin kita kuliah ambil jurusan apa, prospek kedepannya gimana, mulai bisnis, ketemu jodoh, planning buat nikah, blablablaa

asik kok kalo dipikirin dari sekarang, lucu aja gitu rasanya.

yang rasanya baru kemaren disuapin emak tapi sekarang udah ada yg mau merantau lah, ngekost lah, ya intinya mandiri.

semoga cita-cita kita semua tercapai yaaaa! jangan lupain orang tua. pas lagi butuh kiriman aja ingat orang tua, udah dikirim ntar nelpon aja ga pernah. jangan sampai guyss…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s