Akhirnya Lengkap!

Setelah beberapa kali ketemuan atau bahasa asingnya meet up, akhirnya hari ini kami bisa complete. ngga pake telur.

Direncanakan dari jauh hari dari pembahasan ngaco sampe mutusin buat piknik. Ngga jauh-jauh sih mainnya, kami langsung sepakat di Marina Beach. (kadang kami emang punya telepati)

Kami bertujuh orang, disatukan karna satu organisasi yg sangat luar biasa yaitu Pramuka. Organisasi yg misahin kami dengan keluarga tapi nemuin kami dengan keluarga baru.
Organisasi yg ngajarin kami tidur di tenda, barengan sama suara kodok, kadang cacing, angin malam yg ahh! Organisasi yg ngajarin kami berbaur dengan tanah, udah pernah makan tanah malah. enak kok enak coba aja…
Daaan nama kami adalah JASMINE !!! (itu nama regu kami)
Alhamdulillah, kami bukan sembarang regu *weseeeh gaya. Prestasi kami ya cukuplah, hampir tiap bulan, kami nyerahin piala ke sekolah. oiya kami juga punya regu cowo, namanya EAGLE. Mereka udah kaya bapak kami perhatiannya hahahaa care banget. Dan prestasi mereka selangkah lebih maju drpd kami. Soalnya kami sempat dipisahkan karena mereka pergi ke Jakarta bareng anak Tg.Pinang.

Oke, yang katanya kalau acara direncanakan dari jauh-jauh hari banyak yg kemungkinan besar gagal, alhamdulillah acara kami berjalan lancarrrrrrr. yay!

Dari kemarin grup kami di bbm udah mulai rame bicarain piknik ini. sampe akhirnya obrolan berhenti di “kami udah didepan rumah santa”.
ya, kami emang sepakat kumpul dirumah santa jam 2, karna rumah dia yg paling deket bgt sama Pantai Marina.

————————————————————————–

Sebelumnya muncul tanda-tanda kalau piknik ini bakal gagal.

  1. Kurang motor (kendala dari dulu)
  2. Rusmini lagi alergi
  3. Hujan

Tapi emang mungkin udah harusnya jadwal kami ngumpul, yaaa akhirnya jadi piknik juga.

Jam 02.00 p.m

Aku udah siap prepare. Aku kebagian jemput si Ceny. ya seperti biasa, tiap jemput Ceny pasti anak itu lagi molor. Untungnya dia adalah tipe cewe yg ngga ribet. Dia ga perlu dandan, dia ga perlu mastiin diri dia udah cantik/belum.
Dia bangun langsung ke kamar mandi, pake kemeja pake jeans pake tas, udah tiba-tiba nongol depan pintu. (Ceny emang satu2nya diantara kami yg cueknya…ahh)

Karna aku kebagian bawa minuman, jadilah sebelum ke rumah Santa kami mampir dulu ke Indomaret. Disapa dengan kalimat panjang lebar ngga lupa senyuman pepsodent oleh pegawainya tapi aku bodo amat langsung nyelonong aja ke tempat minuman, ambil coca cola, ke kasir, pergi.

Sampai rumah Santa, jemput Santa (kami ga tarik tiga) langusng cuss, Marina….We’re coming!

Di tengah jalan, tiba-tiba si Ceny ngomong…

C: “Nis, Marina itu dimana sih?”

6 tahun kami kenal, aku baru tau kalo dia gatau Marina

A: “Ha? ko ga tau Marina Cen?”

C: “Ngga wak, beloknya dimana?”

A: “YaAllah ko berapa tahun di Batam?”

C: “(ketawa)”

A: “songong ya.. anak batu aji tapi ga tau Marina wak”

————————————————————————–

Sampai di depan gerbang Marina… “ini Cen yg namanya Marina”

oiya btw, biaya masuk kesana 10k seorang + 3k buat motor.
Kami masuk langsung cari tempat…. kebetulan sepi, yey!

Pas lagi nyari tempat…….

“wee disitu ajaaaa” oke kami langsung ke tempat itu.
eitss ternyata ada orang pacaran. Gapapa sih kalau kami disitu, kan kami bisa mencegah perbuatan yg “engga-engga” yakan yakaaan…

tapi karna rumputnya jelek, kami pindah…
Dan lagiiiii, ada orang yg lagi pacaran… gila everywhere!

46141
jangan salah fokus

Tapi karna rumputnya bagus, jadi kami tetep gelar tikar disitu.

Masuk Ashar, sebagian dari kami pergi sholat dulu.

Selesai sholat, kami mulai piknik kami yg alakadarnya binti sederhana itu dengan riang gembira, emang beneran seneng banget sihxD

Masing-masing dari kami ngeluarin makanan, dan ternyata parah banyak juga makanan yg dibawa, tumbenan kami punya uang hahaha. Alhamdulillah

Theeen…. ada yg ngusulin main TOD. Tapi kali ini pilihannya Truth aja, soalnya kalo Dare bakal bikin lama.

Mulailah main, siapa yg kena wajib jawab pertanyaan dengan sejujur-jujurnya. Mulailah kepo meraja lela, rahasia terbongkar semua… tapi emang dari dulu kami hampir ga pernah ada rahasia yg lama bgt disimpan, mungkin yaa…

Dari yg nanyain masa lalu, yg sekarang, yg lagi deket, harapannya sama siapa blablabla intinya kami bahas cowo.

Makin sore, kami mutusin buat pulang.
Sebelum pulang, kami foto-foto dulu+nge-vlog buat kenang-kenangan siapa tau ini pertemuan terakhir kami.

Dari aku yg mudah-mudahan diterima diluar kota terus jadi guru wkwkwk Aamiin.
Ceny yg mudah-mudahan diterima jadi polwan.
Reno yg mudah-mudahan diterima di STSN.
Sumarni yg mudah-mudahan diterima di STAN.
Rusmini yg mudah-mudahan terkabul jd anak Bali, btw mau jadi pramugari juga katanya.
Dwi yg mudah-mudahan ga makin stres karna Mekatronik-nya.
and Santa yg mudah-mudahan diterima diluar kota. (btw, Santa udah ada megang beasiswa buat kuliah)

 

People come and go guys!!!
Tapi nama “Jasmine” punya memori dan tempat tersendiri dihati kita masing-masing.
6years and still counting…

46139

SEE YOU ON TOP!

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s